Sedang Asyik Nyabu, Dua Warga Nunang Dayabangun Dicokok Satresnarkoba Polres Payakumbuh

Dua warga Nunanag daya bangun dicokok polisi saat mengkonsumsi narkoba

SUMBARTIME.COM-Sedang asyik nyabu, dua warga Kelurahan Nunang Daya Bangun Kota Payakumbuh ini dicokok Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Rabu (14/11) sore, sekira pukul 18.00 WIB, di dalam sebuah gank kecil kawasan Gantiang Dayabangun.

Kedua terduga pelaku masing masing berinisial, HT (33) dan JI (43), digerebek dan ditangkap saat sedang asyik menikmati barang haram jenis sabu, ujar Kapolres Payakumbuh Endrastiawan Setyowibowo, melalui Kabag Humas, Iptu Hendri Has, mengatakan.

Iklan
Loading...

Adapun barang bukti yang ikut diamankan saat penangkapa terhadap dua tersangka adalah satu paket kecil seberat 0,30 gram yang dibungkus plastik bening, satu buah bong yang digunakan sebagai alat penghisap sabu, dan satu buah kaca pirex, satu mencis korek api, dan dua buah handpone milik para pelaku.

Dijelaskan, kronologis penangkapan berawal dari laporan warga yang menyebutkan adanya aktifitas yang mencurigakan oleh dua orang warga yang diduga sedang mengkonsumsi barang haram jenis sabu dalam sebuah gank sempit kawasan Gantiang Daya Bangun.

Mendapatkan laporan, Satresnarkoba Polres Payakumbuh langsung bergerak ke lokasi untuk memastikan informasi. Sesampai di lokasi, petugas yang menyamar, mendapatkan laporan warga tersebut benar adanya. Tanpa membuang waktu, aparat langsung menggerebek dan mengamankan keduanya.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolres dan masih dalam proses pengembangan kasus, papar Iptu Hendri Has mengatakan. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here