Terduga Pengedar Sabu Digerebek Satresnarkoba Polres Agam

barang bukti yang berhasil disita dari terduga pengedar (dok Polres Agam)

SUMBARTIME.COM-Seorang terduga pengedar narkoba jenis sabu tak berkutik saat Satresnarkoba Polres Agam menggerebek rumah dan mengamankan dirinya, Jumat (11/9) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Pelaku inisial AC (29) warga Surau Lakuak, Jorong V Sungai Jariang, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, tak mampu mengelak saat polisi menemukan barang bukti tiga paket kecil sabu yang terbungkus plastik putih bening yang tersimpan dalam sebuah kotak rokok dan di letakan di ventilasi kamar.

Iklan

Menurut Kapolres Agam AKBP  Dwi Nur Setiawan, melalui Kasat Narkoba Polres Agam Iptu Awal Rama, Sabtu 12 September 2020, menjelaskan, penangkapan terduga pengedar narkoba jenis sabu tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak mengintai dan menyelidiki terduga. Di saat telah menemukan bukti yang mengarah ke pelaku, polisi langsung melakukan penggerebekan dengan disaksikan oleh Ketua RT serta tokoh masyarakat setempat.

Setelah berhasil mengamankan pelaku, aparat langsung menggelandang terduga ke Mapolres Agam, untuk dilakukan proses pemeriksaan, paparnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here