Terduga Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot di Banuhampu Agam Ditangkap

gambar ilustrasi penangkapan

SUMBARTIME.COM-Setelah sempat menghilang serta kabur kurang lebih selama 2 minggu, akhirnya terduga pembunuh sopir angkot di sebuah rumah kontrakan kawasan Obay Ladang Laweh, Banuhampu, Kabupaten Agam beberapa waktu yang lalu, berhasil ditangkap polisi.

Pelaku inisial BS (34) ditangkap Satreskrim Polres Bukittinggi di Kepahiang Bengkulu.

Iklan

Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi dari Kasatreskrim Polres setempat, AKP Allan Budi Kusumah, Minggu (31/10). Menurutnya, terduga pelaku pembunuhan sopir angkot di sebuah rumah kontrakan kawasan Banuhampu Agam pada 16 Oktober 2021 lalu, inisial BS berhasil ditangkap.

Saat ini terduga pelaku sedang dalam perjalanan ke Polres Bukittinggi, sambungnya lagi.

Lebih lanjut Allan menyampaikan, terkait kasus pembunuhan tersebut, apa motif serta bagaimana cara pelaku menghabisi korban akan diungkap ke publik setelah pelaku sampai dan menjalani pemeriksaan, tutupnya.

Sebelumnya warga perumahan jalur Kereta Api di Obay, Jorong Ladang Laweh, Kabupaten Agam, Sabtu (16/10) malam, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah kontrakan, dalam kondisi berdarah akibat mengalami luka tusuk di bagian perutnya.

Korban yang kemudian diketahui berinisial DE (28) dan sehari hari merupakan sopir Angkutan Perdesaan itu, merupakan korban pembunuhan.

Dari informasi awal, sebelum korban ditemukan tewas, didapat info jiak sebelumnya telah terjadi perkelahian di dalam rumah tersebut. Namun saat perangkat Nagari serta warga yang lain datang ke lokasi, tidak ditemukan pelaku dari tewasnya korban. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here