Tabrakan Maut Jalan Lurus Payakumbuh- Bukitinggi, 3 Tewas 3 Luka Luka

gambar serpihan bangkai mobil travel

SUMBARTIME.COM-Tabrakan maut kembali terjadi di ruas jalan Payakumbuh-Bukitinggi, tepatnya di Jalan Lurus, Nagari Padang Tarok, Agam, Senin (16/04) subuh sekira pukul 03.45 WIB.

Sebuah mobil travel jenis Toyota Inova dengan plat nomor BM 1797 JU arah dari Pekanbaru Riau, hendak menuju Padang, menghantam bagian belakang sebuah truck Hino Nopol BA 8330 AO yang bermuatan pupuk.

Iklan
Loading...

Akibatnya, Sopir travel merek Annanta yang bernama Junaidi (37 bersama dua penumpang lainnya tewas dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut. Sopir travel bersama satu penumpang bernama Ari, tewas di lokasi kejadian sementara satu penumpang lagi bernama Dimas Suryadinata, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ahmad Muctar, Bukitinggi.

Adapun informasi yang berhasil di rangkum di lokasi kejadian, berawal mobil travel dari Pekanbaru hendak menuju Padang. Namun saat berada di lokasi Jalan Lurus, Nagari Padang Tarok, Agam, sang sopir yang diduga mengantuk dan tidak melihat ada truck Hino yang berjalan pelan di depannya, dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang truck.

Hal hasil bagian depan travel hancur dan tiga dari enam penumpang tewas dalam musibah tabrakan tersebut. Dari penuturan warga yang berada di lokasi ssesaat setelah kejadian, dari dalam travel terdengar jeritan mengaduh kesakitan dan minta tolong, ujarnya warga tersebut.

Sementara Dari pengakuan sopir Truck bernama Nofrizal (58), warga asal Padang mengaku saat kejadian dirinya tidak tahu jika ada mobil travel yang menyeruduk bagian belakang kendaraannya. Dirinya baru mengetahui peristiwa tersebut, saat pengendara lain yang memberitahukan, ujarnya di ruangan Laka Lantas Polres Bukittinggi.

Nofrizal mengaku saat itu trucknya hanya berjalan pelan dibawah cuaca yang kurang bersahabat ditambah bermuatan barang yang cukup berat. Namun ketika tahu ada kejadian dia langsung berinisiatif mendatangi kantor polisi, tambahnya. (ezi)

 

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here