Duel Maut Pemilik Gudang Dan Maling Telur di Limapuluh Kota

waerag mengerumuni lokasi kejadian duel maut

SUMBARTIME.COM-Seorang maling telur bernama Nurmasri (59) warga asal Bulakan Balai Kandi Koto Nan Ampek, tewas setelah sempat duel dengan pemilik gudang telur bernama Darmizel (54), kawasan Jorong Koto Tuo, Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa (17/04) subuh sekira pukul 05.10 WIB.

Korban yang merupakan salah satu dari tiga pelaku maling yang melakukan pencurian di gudang milik Darmizel tewas dan jasadnya terkapar di dalam sebuah kolam ikan dengan mengalami luka di sekitar bagian tubuhnya.

Iklan

Dari sebagian informasi yang berhasil dirangkum, kejadian berawal pada Selasa subuh tersebut pemilik gudang telur Darmizel curiga mendengar bunyi mobil di depan gudangnya. Pria pemilik gudang yang sekaligus Walijorong daerah tersebut bergegas keluar rumah menuju sumber suara.

Benar saja saat pemilik keluar dia melihat ada tiga orang maling yang diduga baru saja melakukan aksi pencurian di dalam gudang telur miliknya tersebut. Tanpa buang waktu, pemilik mengejar seorang maling yang berusaha menaiki mobil.

Usaha pemilik menahan salah satu pelaku berhasil. Salah satu maling itu berhasil dia tarik bajunya, sehingga menyebabkan maling itu terjatuh. Saat itulah terjadi duel maut antara pemilik gudang dengan salah satu kawanan maling itu. Sementara dua kawanan maling lainnya langsung kabur tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.

Dalam duel maut antara pemilik dan pencuri itu, terjadi saling serang dan saling bergerumul sehingga keduanya sempat masuk di sebuah kolam ikan dalam kebun coklat. Dan kalah dalam duel, menyebabkan maling telur itu tewas ditangan pemilik gudang.

Sementara, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya jasad korban yang merupakan salah satu terduga dari kawanan maling itu, masih berada di Puskesmas Dangung Dangung, Kabupaten Limapuluh Kota, ujarnya mengatakan. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here