Tabrakan Maut di Tanah Datar, Renggut Nyawa Sopir Asal Piladang

Kendaraan korban mengalami rusak parah

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan maut yang merenggut nyawa kembali terjadi lagi di Kawasan Tanah Datar. Sebelumnya telah terjadi tabrakan antara Bus NPM dengan Angkutan Desa (Angdes) yang menewaskan sopir angdes bernama Nasriyanto di Jalan raya Nagari Simawang, Rambatan, Senin (18/11) pagi hari.

Selanjutnya dihari yang sama, sekira pukul 14.15 WIB, kembali tabrakan maut terjadi lagi di kawasan Tanah Datar tepatnya di Jorong Kumango Selatan, Nagari Sungai, Tarab Kecamatan Sungai Tarab.

Iklan
Loading...

Pada peristiwa laka lantas di Sungai Tarab tersebut, menewaskan sopir pikap jenis Mitsubishi Colt T berpelat nomor BM 8073 MD, bernama M. Halim warga asal Jorong Piladang Koto Tangah Nagari Batu Ampa Kecamatan Akabiluru, Limapuluh Kota.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, menurut keterangan Kasat lantas Polres Tanah Datar, Iptu Fitri Dewi Utami, kepada awak media, menyebutkan, mobil korban bertabrakan dengan mobil pikap jenis box Mitsubishi L300 D, yang dikemudikan oleh Rafki Amra warga Alang Laweh Kota Padang.

Adapun kronologi kejadian berawal saat mobil jenis Mitsubishi Colt T yang dikemudikan oleh M. Halim, diduga melaju sangat kencang dari arah Salimpaung hendak menuju arah Batusangkar. Namun sesampai di TKP, kendaraan tersebut hilang kendali menuju arah kanan jalan dengan posisi melintang.

Disaat yang bersamaan dari arah yang berlawanan, muncul sebuah mobil jenis box Mitsubishi. Saat itu jarak kedua kendaraan tersebut sangat dekat sehingga tabrakan tak bisa dihindari lagi. Akibat tabrakan itu, sopir pikap M. Halim mengalami luka parah dan pembengkakan di bagian kepala, sehingga korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara sopir box, Rafki Amra, mengalami luka robek bagian telinga dan luka lecet di bagian tangan serta dirawat di Puskesmas Rao Rao. Sementara kondisi kedua kendaraan tersebut sama sama mengalami ringsek. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here