Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi Padang Panjang, Sejumlah Kendaraan Terjun ke Dalam Kolam

SUMBARTIME.COM-Kecelakaan beruntun yang melibatkan sedikitnya 9 kendaraan terjadi di Jalan Raya Bukittinggi-Padang, tepatnya kawasan Sungai Buluah, Kabupaten Agam, Sabtu (18/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi yang berhasil dikumpulkan di lapangan, dari 9 kendaraan baik roda dua dan roda empat keatas, diantaranya terjun masuk ke dalam kolam dan pesawahan.

Iklan

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banuhampu AKP M.Rosidi. Memurutmya telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 9 kendaraan yang terdiri 3 sepeda motor dan 6 kendaraan roda empat serta truk dan bus, ujarnya, Sabtu 18 September 2021.

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Bukittinggi Padang Panjang, Sejumlah Kendaraan Terjun ke Dalam Kolam

Adapun kronologi kejadian, menurut M. Rosidi lagi berawal dari sebuah truk yang datang dari arah Padang Pnjang menuju Bukittinggi di TKP membanting stir ke arah kiri demi menghindari sebuah angkot yang berputar secara tiba tiba.

Baca Juga : Wanita Yang Berjoket TikTok Di Mesjid Raya Sumbar, Mintak Maaf

Akibatnya truk hilang kendali dan menyerempet kendaraan lain yang ada di dekatnya dan terjun ke dalam kolam bersama beberapa mobil lain. Afapun sebuah bus juga terjun masuk ke dalam areal persawahan demi menghindari tabrakan.

Sementara itu dari peristiwa tersebut belum ditemukan adanya korban jiwa, namun sejumlah pengendara mengalami kondisi luka luka, papar Rosidi menjelaskan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here