Suwandel Muchtar, Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2012-2017 Tutup usia

Sumbartime.com, Payakumbuh berduka, Suwandel Muchtar, Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2012-2017 tutup usia, Rabu 28 september 2022 sekitar pukul 15.30 WIB pada usia 67 tahun,

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda saat dihubungi media via telepon menyampaikan ungkapan duka cita mendalam atas kepergian Suwandel Muchtar.

“Semoga amal ibadah Almarhum diterima dan segala dosa diampuni Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin,” kata Rida yang saat dihubungi media sedang berada di Jakarta.

Sementara itu, informasinya jenazah saat ini berada di rumah duka di Perumahan Edelweis Blok B Nomor 5 Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

Suwandel Muchtar lahir pada 16 November 1954 silam, adalah seorang birokrat, politikus, dan dosen Indonesia.

Sebelum masuk dunia politik, Dia lama berkarir sebagai PNS di Universitas Negeri Padang, terakhir sebagai Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UNAND.

Semasa hidup nya beliau juga sangat dekat dengan H. Syamsul Bahri, S.H yang juga wakil wali kota payakumbuh periode 2007-2012, di hubungi team sumbar time.com pada rabu 28 september via telepon beliau sedang berada di perjalanan dari batam menuju pekan baru, syamsul bahri menyampaikan duka cita yang sangat dalam dan mengucapkan maaf karena belum sempat datang kerumah duka di karenakan sedang berada diluar kota, syamsul bahri juga menambahkan “semoga amal ibadah adiak ambo di terima di sisi nya karena beliau orang baik, kita doakan bersama insya allah beliau husnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan”

Putra Koto Nan Ompek itu wafat meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak.

Jenazah dikebumikan di komplek pemakanan keluarga di lingkungan Piliang, Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Kami segenap keluarga besar sumbar time turut berduka cita atas meninggal nya bapak Suwandel Muchtar, semoga semua aml ibadah beliau di terima di sisi nya, dan di berikan ketabahan untuk keluarga yang di tinggal kan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here