Sudah Bertunangan, Oknum Dokter Gigi Ketangkap Basah Sedang Hohohihi Dengan Pria Lain

gambar foto ilustrasi dari google

Sumbartime-Warga Belakang Balok Kota Bukitinggi buncah dan geger menyusul peristiwa tertangkap basahnya seorang oknum dokter gigi berinisial MR (26) sedang hohohihi alias mesum dengan pasangannya seorang sopir travel berinisial HY (26), pada Selasa (20/02) malam sekira pukul 18.30 WIB.

Keduanya tertangkap basah sedang bermesum ria di dalam sebuah mobil jenis Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1999 RV yang terparkir tidak jauh dari tempat praktek dokter gigi tersebut.

Iklan

Menurut Kepala Satpol PP Kota Bukitinggi, Syafnir, kepada awak media menyebutkan kronologis tertangkap basahnya oknum dokter gigi yang mempunyai ikatan dinas kontrak di Puskesmas Maninjau itu, berawal dari kecurigaan warga melihat ada sebuah mobil bergoyang sedang terparkir.

Penasaran, warga pun langsung melakukan pengintai dengan mendekati mobil Toyota Rush tersebut dengan berlahan lahan. Saat di lihat melalui kaca mobil, warga kaget melihat ada sepasang anak adam yang sedang asyik berhohohihi ria alias mesum di dalamnya.

Saat itulah warga langsung menangkap basah dan menggerebek pasangan yang tidak senonoh tersebut. Beruntung keduanya tidak menjadi bulan bulanan warga, namun dengan cepat massa melaporkan dan menyerahkan persoalan tersebut ke Satpol PP, ujarnya mengatakan.

Ironis, dari pengakuan sang oknum tersebut, dirinya ternyata sudah bertunangan dengan pria lain dan akan menikah sehabis lebaran tahun ini. (Ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here