KNPI Kota Payakumbuh Kebut Rencana Perhelatan Musda

Rencana Perhelatan KNPI Payakumbuh

Sumbartime-Musyawarah Daerah KNPI Kota Payakumbuh semakin mendekati hari perhelatannya. Regenerasi kepemimpinan di tubuh KNPI yang sudah lama dipersiapkan diharapkan dapat berjalan dengan sukses disertai hasil yang sesuai dengan kebutuhan DPD KNPI Kota Payakumbuh, untuk itu serangkaian tahapan menjelang pelaksanaan Musda telah diatur dengan sistematis dan matang oleh panitia pelaksana.

Rangkaian ini dimulai dengan penerimaan pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI yang dibuka mulai tanggal 19 sampai 23 Februari 2018. Selanjutnya verifikasi berkas pendaftaran akan dilaksanakan oleh panitia pada tanggal 24 sampai 25 Februari.

Iklan

Tahapan selanjutnya perbaikan berkas bakal calon akab digelar pada tanggal 26 sampai 27 Februari, selanjutnya hasil verifikasi akab diumumkan pada tanggal 28 Februari 2018. Semua tahapan verifikasi dilaksanakan di sekretariat panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Payakumbuh, yang bertempat di Bunian, selanjutnya perhelatan Musda akan digelar di Hotel Mangkuto pada tanggal 03 Maret 2018.

Saat dimintai keterangan terkait penyelenggaraan Musda KNPI, sekretaris caretaker KNPI Kota Payakumbuh, Ghany Ahmad menyampaikan, “Butuh semua pihak mendorong suksesnya pelaksanaan Musda, baik dukungan moril maupun materil. Sebab Musda adalah titik awal perubahan dan proses pergantian kepemimpinan DPD KNPI Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Sementara Ketua panitia pelaksana Musda, Toto Kurniawan juga mengajak semua pihak untuk menyukseskan Musda ini.”Kami menyadari penyelenggaraan Musda ini sudah ditunggu-tunggu pemuda dan masyarakat Payakumbuh yang concern memperhatikan ranah kepemudaan,” tuturnya.

Ditambahkan lagi, untuk saat ini sekretariat panitia yang beralamat di jalan Tan Malaka Bunian selalu ramai dengan kegiatan persiapan Musda, kami juga mengucapkan terimakasih kepada H. Wan yang sudah berkenan meminjamkan sekretariat ini kepada panitia”. “Semoga Musda KNPI ini dapat terselenggara dengan lancar, pungkas Toto. (imr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here