3 Maling Nyaris Perkosa Anak Remaja Pemilik Rumah di Rohul Riau

gambar ilustrasi

Sumbartime-Seorang gadis ABG nyaris kehilangan kehormatannya, saat akan diperkosa oleh 3 orang maling yang berhasil masuk ke dalam rumahnya kawasan Desa Batu Langka Besar, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (17/02) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

Gadis menjelang remaja berusia 11 tahun tersebut nyaris menjadi pelampiasan napsu 3 orang maling setelah berhasil menggunting celana pendeknya saat dirinya tertidur. Beruntung dirinya selamat, setelah terbangun dan kaget ada sosok tak dikenal berusaha ingin menindihnya sehingga membuatnya berteriak histeris minta tolong.

Iklan border=
Loading...

Kontan teriakan ABG tersebut membangunkan seisi rumah sehingga ketiga maling tersebut kabur lari pontang panting meninggalkan rumah korban.

Sementara MT (50) orang tua korban langsung terbangun dan langsung menuju kamar anak gadisnya. Sesampai di kamar anaknya yang berstatus pelajar tersebut, dia melihat celana anaknya sudah melorot ke bawah. Sementara isi rumahnya sudah dalam keadaan acak acakan. Saat itu barulah dia menyadari jika rumahnya telah kemasukan maling, sehingga paginya langsung melapor ke Polsek Kabun.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Reskrim AKP Harry Avianto, kepada awak media, mendapati laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Pada Senin (19/02) sekira pukul 14.00 WIB, dua dari tiga pelaku berhasil ditangkap.

Kedua pelaku yang kemudian diketahui berinisial R dan RA, ditangkap saat sembunyi di Perumahan Sosial Kecamatan Rambah Hilir. Sementara inisial S masih dilakukan pengejaran, ujar AKP Harry, Selasa (20/02).

Polisi juga berhasil menyita satu unit mobil jenis Xenia yang digunakan ketiga pelaku saat beraksi. (kr)

 

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here