Dua Jambret di Kota Padang Babak Belur Dihajar Warga

Jambret Kota Padang

Sumbartime-Dua jambret masing masing Ijep (23) dan Muhklis (21) babak belur di hajar warga, usai menjambret Dua orang pelajar di Kota Padang, Cindy Ramadesta (17) dan Arifila Rahmadani (16) di kawasan Purus III, Selasa (20/02) malam pukul 18.30 WIB.

Kedua Jambret tersebut dihajar massa saat terjatuh dari sepeda motornya usia lakukan tarik menarik tas dengan korban. Beruntung pihak kepolisian cepat sampai di lokasi sehingga kedua jambret tersebut selamat dari amukan massa yang naik pitam dengan maraknya aksi jambret di Kota Padang.

Iklan

Pihak Polsek Padang Barat, berhasil menyelamatkan nyawa kedua jambret tersebut dari amukan warga dan segera membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Kapolsek Padang Barat, AKP Armijon kepada awak media menyebutkan kronologis kejadian yang berawal dari dua orang korban hendak pergi mengikuti bimbingan belajar di kawasan Jalan Ahmad Yani.

Namun sampai di TKP, tiba tiba dari arah belakang muncul dua kawanan jambret dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Spin dengan plat nomor BA 5246 BD dan langsung menyambar tas korban.

Korban yang kaget tasnya ingin dijambret berusaha untuk mengamankan tasnya hingga terjadilah tarik menarik diantara mereka. Akibat kejadian tarik menarik tersebut, menyebabkan kendaraan dua pelaku jambret tersebut jatuh ke aspal.

Warga yang menyaksikan kejadian, langsung mengejar kedua pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Beruntung pihak kepolisian berhasil menyelamatkan kedua pelaku serta dilarikan ke Rumah Sakit.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, papar AKP Armijon mengatakan. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here