Sepasang Remaja Pengendara Motor di Pessel Ditabrak Truck Fuso, Satu Tewas Satu Kritis

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Satu orang tewas di tempat, dan satu lagi mengalami kritis di RSUD M. Zein Painan, saat  motor jenis Honda Supra X yang dikendarai oleh dua warga dihantam truck Fuso pengangkut pupuk di jalan Bukit Pulai, Kecamatan Batangkapas, Pesisir Selatan (Pessel), Minggu (8/04) pukul 17.30 WIB.

Korban tewas bernama Andi (19) warga Koto Kandi, Kambang, Kecamatan Lengayang, sementara satu orang lagi yang dalam keadaan koma di rumah sakit bernama Sri Gita (17) warga Padang Tae, Ampiang Parak, Kecamatan  Sutera.

Iklan

Dari informasi di lapangan, menyebutkan kejadian bermula, saat pasangan remaja tersebut berboncengan dari arah Kambang menuju Painan. Sesampai di lokasi, kawasan jalan Bukit Pulai, dari arah belakang tiba tiba sebuah truck fuso dengan plat nomor BA 9084 AU yang diduga mengalami rem blong, menghantam motor sepasang remaja tersebut.

Tak ayal, akibat dari hantaman itu motor korban seketika terjatuh, pasangan remaja tersebut pun masuk dalam kolong truck dan terseret hingga ke pagar pembatas jalan. Korban pria langsung tewas di lokasi dengan kondisi patah tulang dan luka parah di bagian kepala. Sementara temannya dalam kondisi kritis terjepit dan segera dilarikan ke RSUD M. Zain.

Ironis, sesaat setelah kejadian sopir Truck Fuso pengangkut pupuk itu langsung kabur melarikan diri. Tak lama berselang polisi sampai di lokasi kejadian. (jng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here