Seorang Pengendara Motor di Pasaman Tewas Kecelakaan

lokasi kejadian kecelakaan maut

SUMBARTIME.COM-Seorang warga Tapus Utara, Nagari Padang Gelugur, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, tewas dijalanan, akibat terjatuh dari motor dan ditabrak pengendara lain, Sabtu (25/7) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan maut itu terjadi di kawasan Jalan Kampung Harapan Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan. Korban yang bernama Ihsan Permana (20) tewas dengan kondisi menderita luka robek pada hidung kiri, patah pada lengan atas kanan, serta keluar darah dari hidung dan telinga.

Iklan

Adapun kronologi kejadian menurut keterangan Kasat Lantas Polres Pasaman melalui Kanit Laka, Iptu Armen, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat (tanpa TNKB) datang dari arah Rao hendak menuju arah Tapus.

Di TKP, diduga korban kaget dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan lain dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalan bagian terlalu ke kanan jalan. Korban yang panik berusaha menghindari tabrakan, dengan menepikan laju kendaraannya.

Namun naas, tindakan korban yang menepikan jalan motornya itu membuat kendaraannya bersenggolan dengan sebuah kendaraan motor orang lain yang saat itu dalam kondisi di dorong oleh pemiliknya.

Usai bersenggolan dengan motor lain jenis Suzuki Shogun tanpa plat nomor, korban terjatu ke jalan raya dari sepeda motornya. Tragisnya usai terjatuh ke tengah jalan, korban justru ditabrak oleh pengendara motor lainnya jenis Honda CBR plat nomor BA 2954-DT yang dikendarai oleh Rehan Mai Saputra.

Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka parah dan langsung tewas di tempat. Sedangkan pengendarao motor Honda CBR, hanya mengalami luka ringan saja, papar Armen menjelaskan, Minggu 26 Juli 2020. (sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here