Senin Nahas di Kawasan Aur Kuning Bukitinggi, Tiga Tewas Satu Patah Tulang Dalam Kecelakaan Maut

Sumbartime-Tiga tewas dan satu orang mengalami patah tulang kaki, saat kecelakaan tragis terjadi pada Senin (9/10) pagi sekira pukul 06.40 WIB di jalan Bypass, depan Rumah Makan Gon Raya, Kelurahan Manggis Gantiang, Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi.

Sebuah sedan Corolla nopol BA 1176 AI yang melaju dalam keadaan kencang menabrak sebuah Truk Cargo nopol T 9454 DB yang sedang parkir di kawasan Jalan By pass tersebut. Akibatnya, sopir sedan Corolla bernama Nofrianto (30) warga Jalan Muthmainah II No.4 D Rt/Rw 03/04 Padang, tewas di tempat.

Iklan

Tidak itu saja, Jhony Mardiansyah (30)  yang ikut dalam mobil sedan tersebut, nyawanya tak bisa diselamatkan setelah sempat dilarikan dan dirawat di RSUD Ahmad Muchtar Bukitinggi. Jhony Mardiansyah warga Kelurahan Manggis Gantiang Bukittinggi, mengalami pendarahan dibagian kepala dan muka lebam.

Satu korban tewas meninggal lagi adalah seorang wanita paruh baya bernama Yurnalis (50), dirinya sempat dilarikan ke RSUD Ahmad Muctar dan dirawat, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sementara suaminya Ramli (50) mengalami patah tulang di jari kaki dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Yurnalis dan Ramli pada pagi nahas itu, adalah merupakan pasangan suami istri yang sedang berjalan kaki di lokasi kejadian. Mereka berdua ikut menjadi korban tabrakan maut tersebut.

Menurut Kanit Laka Polres Bukitinggi Ipda Saherman mengatakan, kejadian berawal sebuah mobil sedan Corolla yang datang dari arah simpang empat By pass menuju ke arah pasar Aur Kuning Bukitinggi.

Diduga melaju dengan kecepatan penuh sehingga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak pasangan suami istri yang saat itu berada di pinggir jalan. Setelah menabrak pasutri tersebut, sedan Corolla itu akhirnya menghantam sebuah truck cargo yang sedang terparkir.

Nyaris separo bagian body mobil Corolla itu masuk kebagian belakang truck cargo hingga menyebabkan sopir dan penumpangnya tewas, sementara mobil ringsek berat, ujar Ipda Saherman mengatakan. (ezi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here