Sempat Diduga Terpapar Virus Corona, Pasien Asal Situjuh Limapuluh Kota Hanya Mengalami Asma

gambar ilustrasi rumah sakit

SUMBARTIME.COM-Sempat diduga terpapar virus corena, seorang warga Situjuh, Kabupaten Limapuluh Kota, bernama Itnati yang dirawat di RSUP M.Djamil Kota Padang, dinyatakan oleh Dinas Kesehatan Propinsi jika yang bersangkutan dinyatakan hanya mengalami sakit sesak nafas atau asma.

Hal itu dikatakan oleh dr Merry Yulisday Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumbar, Kamis (13/2) malam pukul 20.00 WIB. Menurutnya berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rs M.Djamil, pasien yang bernama Itnati asal Situjuh, Kabupaten Limapuluh Kota, menurut pemeriksaan medis hanya terserang penyakit sesak nafas yang memang sudah lama dideritanya.

Iklan
Loading...

Pasien juga tidak dirawat di ruangan isolasi, namun ditempatkan di ruangan paru saja, timpalnya lagi. Namun walaupun demikian sambung Merry lagi, pasien masih tetap dipantau oleh para medis perkembangan kesehatannya.

Jika kondisi pasien memburuk, maka para dokter jaga siap memberikan tindakan medis terhadap pasien, tutupnya mengatakan.

Sebelumnya seperti diketahui pada siang harinya, pasien asal Situjuh, Kabupaten Limapuluh Kota itu, dirujuk ke RSUP M.Djamil Padang setelah sempat dirawat di Rs Yarsi Ibnu Sina, Kota Payakumbuh.

Dari informasi yang didapatkan sebelumnya, korban yang baru saja pulang kampung setelah cukup lama berada di Malaysia tersebut mengalami sakit yang diduga terpapar virus Corona.

Namun dari hasil pemeriksaan dokter di RSUP M Djamil Padang, korban diketahui hanya mengalami dan terserang penyakit sesak nafas yang sudah lama di deritanya, demikian Sumbartime.com, melaporkan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here