Sedang Transaksi Layanan Hohohihi, Seorang Terduga PSK Diamankan Satpol PP Padang

Sumbartime-Walau lapak lapak yang diduga tempat mesum telah bongkar dan disegel oleh Satpol PP Padang di kawasan Atom Center, namun diduga masih ada juga pelaku bisnis lendir itu bertransaksi di lokasi tersebut.

Minggu (19/11) Aparat Satpol PP kembali mengamankan seorang yang diduga penjaja layanan hohohihi alias PSK di kawasan Atom Center. PSK yang berinisial EP (34) tersebut tertangkap tangan sedang melakukan transaksi dengan seorang pria hidung belang.

Iklan

Menurut Plt Kasatpol PP Padang, Yadrison kepada awak media menuturkan seorang terduga PSK berinisial EP tertangkap tangan sedang melakukan transaksi prostitusi di kawasan Atom Center dengan seorang pria hidung belang.

Saat itu petugas yang memakai baju preman, memergoki PSK tersebut, dan langsung diamankan  ker Mako Pol PP, untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan oleh  Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS), ujarnya mengatakan.

Yadrison juga dengan tegas mengatakan, bahwa pihaknya siap berperang dengan penyakit masyarakat terutama pada kegiatan prostitusi di wilayah Kota Padang tutupnya. (imm)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here