Sedang Jalankan Tugas Jurnalistik, Wartawan Harian Tewas Kecelakaan

lokasi wartawan tewas kecelakaan

SumbartimeSolsel-Sedang menjalankan tugas jurnalistiknya, seorang wartawan cetak harian, tewas terlindas truck pengangkut batu bara, di Kawasan sebelum timbangan Lubuk Selasih Solok, Selasa (20/03) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban bernama Julnadi Wartawan Padang Ekspres dan bertugas di Sawahlunto, tewas di lokasi kejadian akibat terjatuh dari motornya dan terlindas truck foso pengangkut batu bara.

Iklan

Dari sumber informasi di lapangan, dijelaskan korban sedang mengendarai motor jenis  Honda Beat BA 3759 GW, dari arah Padang hendak menuju Solok. Saat sampai di lokasi kejadian, dalam cuaca yang kurang bersahabat setta kondisi jalan yang licin menyebabkan motor korban slip dan terjatuh di tikungan jalan.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan muncul sebuah Truck Fuso dengan nopol BA 8915 OU, tanpa bisa dihindari, kendaraan besar tersebut langsung melindas tubuh korban hingga korban meregang nyawa.

Aparat Laka Lantas Polres Arosuka yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban dan di larikan ke RSUD Arosuka. Selanjutnya dari rumah sakit korban dibawa ke rumah duka kawasan Indrapura, Pesisir Selatan. (Okto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here