Sedang Berteduh, Dua Warga Pasaman Tewas Tertimpa Pohon

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Dua orang warga di Nagari Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Kamis (10/05) siang sekira pukul 15.20 WIB, tewas tertimpa pohon kayu yang tumbang di kawasan tersebut. Kedua korban sempat dilarikan ke puskesmas, namun nyawa mereka tidak dapat tertolong hingga menembuskan nafas terakhirnya.

Pohon kayu itu tumbang dan menimpa sebuah pondok yang di huni oleh dua warga masing masing bernama Khairunas (50) dan Buyung (17). Saat kejadian, dua warga malang itu sedang beristirahat di dalam pondok ujar Iptu Jasmardi, Kapolsek Tigo nagari kepada awak media.

Iklan

Kejadian bermula saat kedua korban pergi ke kebun milik salah satu korban hendak memotong rumput. Saat sedang bekerja tersebut, tiba tiba hujan datang mengguyur sehigga keduanya masuk ke dalam pondok hendak berteduh.

Saat berada dalam pondok itulah tiba tiba sebuah pohon besar yang berada dalam areal, tiba tiba roboh dan menimpa pondok. Warga lainnya yang terlambat mengetahui ada  dua korban tertimpa pohon di dalam pondok sempat melarikan kedua kortban yang kritis menuju Puskesmas, namun di dalam perjalanan keduanya tak bisa diselamatkan lagi.(sggn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here