Usai Hohohihi Dengan Wanita Malam, Pria ini Menggasak Barang Milik Hotel di Kota Padang

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Ada ada saja kelakuan seorang warga asal Muaro Bungo, Jambi, bernama Aldi (34) ini. Menginap membawa teman wanita malam ke dalam kamar hotel, selanjutnya pria tersebut nekad menggasak barang barang di kamar hotel Deivan jalan Diponegoro Kota Padang.

Halhasil, Aldi pun ditangkap Satreskrim Polresta Padang, atas laporan dari pihak Hotel, Pada Kamis (10/05) siang terkait pencurian barang milik kamar hotel berupa Televisi, Shower, lukisan dinding, dan bohlam lampu.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan awak media, pelaku yang datang dari Muaro Bungo Jambi tersebut, datang ke Kota Padang untuk menjual perhiasan emas milik istrinya. Namun uang hasil penjualan emas milik istrinya tersebut dia pergunakan untuk menginap bersama wanita malam yang dibayar untuk menemani dirinya.

Rabu (9/05) siang, pelaku menginap dan Chek In, di hotel Deivan, Jalan Diponegoro, Kota Padang. Namun ironisnya usai hohohihi alias bercinta dengan wanita malam di kamar hotel, pagi keesokan harinya, pelaku malah menggasak isi kamar hotel berupa televisi, lukisan dinding kamar, shower dan bohlam lampu.

Selanjutnya barang barang hasil curian tersebut dia taruh di dalam sebuah kotak kardus. Saat chek out, Kamis (10/5) siang, dengan menenteng tas ransel serta kardus berisi barang hasil curian, pelaku memesan sebuah taksi dan memasukan barang barang hasil curian kedalam mobil dan pergi meninggalkan hotel.

Awalnya pihak resopsionis Hotel tidak curiga, namun setelah karyawan hotel memeriksa kamar hotel tempat pelaku menginap, kaget saat melihat barang barang hotel sudah lenyap. Tanpa membuang waktu, selanjutnya pihak hotel melapor ke Polresta Padang.

Namun tak disangka ternyata pelaku kembali lagi ke hotel untuk menjemput motornya di parkiran hotel. petugas keamanan  hotel yang melihat pelaku kembali, tak ingin kehilangan orang yang mereka laporkan segera menahan pelaku sambil menunggu kedatangan polisi.

Awalnya pelaku sempat bersikeras dan tak mengaku telah menggasak barang barang milik hotel, namun saat polisi datang, nyali pelaku langsung ciut dan mengakui semua perbuatannya.

Kasatreskrim Polresta Padang, AKP Adriyan Wiguna, kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini tersangka sudah diamankan dan sedang dilakukan proses pemeriksaan ujarnya mengatakan. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here