Sebuah Mobil Terbakar, Saat Petugas SPBU Mengisi Bahan Bakar Subsidi di ‘Tangki Mobil’ Zaman Now

Sumbartime-Diduga akibat model tangki zaman now, sebuah mobil jenis Suzuki Carry meledak di SPBU Tanjung Kaliang, Kabupaten LimapuluhKota, Minggu (3/120 pagi sekira pukul 08.45 WIB.

Peristiwa ledakan tersebut, terjadi saat petugas SPBU sedang melakukan pengisian BBM bersubsidi pada tangki mobil Carry zaman now, berupa sebuah drum besar yang terletak di bagian belakang dalam mobil tersebut.

Iklan
Loading...

Dari informasi lapangan, mobil tersebut meledak saat percikan api menyambar tangki mobil zaman now itu dan membuat api dengan cepat membesar sehingga membakar kendaraan itu di dalam areal SPBU.

Beruntung pada peristiwa tersebut api yang membakar mobil itu berhasil dipadamkan oleh Petugas Damkar Limapuluh Kota dengan dibantu petugas SPBU, sehingga stasiun pengisian bahan bakar itu selamat dari ancaman ledakan.

Akan tetapi, menurut cerita dari beberapa rekan awak media yang saat itu berada di lapangan, ada yang janggal terjadi pada mobil Suzuki Carry yang terbakar tersebut. Sebuah drum besar yang terletak dibagian belakang dalam mobil, telah berubah fungsi menjadi sebuah tangki penampung bahan bakar mobil tersebut, sehingga terkesan drum tersebut dianggap sebagai model tangki mobil zaman now.

Namun kepastian dari fungsi drum sebagai tempat bahan bakar mobil zaman now tersebut, untuk sementara waktu masih diselidiki oleh parat kepolisian. Saat ini barang bukti mobil yang terbakar itu sudah diamankan Polres Payakumbuh sebagai bahan penyelidikan. (aa)

 

 

Baca Juga :  Usai Isi BBM, Satu Angkot Terbakar dan Nyaris Meledak di Payakumbuh, Berikut Video Detik Detik Terbakarnya
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here