Seorang Pencari Kayu Bakar Warga Sarilamak, Dilaporkan Hilang Tak Tentu Rimbanya

Iklan border=

Sumbartime-Pagi ini, Senin (4/12) pukul 08.30 WIB, Pihak Damkar Limapuluh Kota, akan melanjutkan pencarian terhadap salah seorang warga Sarilamak, Tanjung Pati, yang diduga hilang sejak Minggu siang kemaren.

Sebelumnya, Tim Damkar Kabupaten Limapuluh Kota, telah melakukan upaya pencarian orang hilang tersebut yang sampai berita ini diturunkan, belum diketahui namanya.

Iklan border=
Loading...

Menurut Irwandi Komandan Damkar Limapuluh Kota, menjelaskan, bahwa pada Minggu (3/12) malam, pihaknya menerima laporan, telah hilangnya seorang warga Bukik Gadang, Sarilamak, Limapuluh Kota saat mencari kayu bakar di sekitar daerah tersebut.

Menurut laporan dari pihak keluarga, korban pergi dari rumhanya, pada Minggu (3/12) siang sekira pukul 11.00 WIB, bermaksud hendak mencari kayu bakar di tepian hutan kawasan Bukik Gadang.

Namun hingga malam menjelang, korban belum juga pulang dan diduga hilang tak tentu rimbanya, sehingga membuat keluarga panik dan melapor kepada posko Damkar Kota Payakumbuh, Selanjutnya pihak Damkar Payakumbuh langsung melanjutkan laporan itu ke pihaknya.

Tidak lama berselang usai menerima laporan itu, pihak Damkar Limapuluh Kota, melakukan upaya pencarian menyelusuri tepian hutan kayu yang diduga tempat serta areal korban mencari kayu bakar. Namun sampai pada Senin (4/12) dini hari pukul, 02.30 WIB, tim pencarian belum berhasil menemukan jejak keberadaan korban.

Untuk itu, karna menimbang medan area yang cukup gelap dan curam, maka, pihak damkar memutuskan untuk sementara waktu menghentikan pencarian, dan direncanakan pada Senin pagi, pukul 08.30 pencarian korban akan dilanjutkan dengan melibatkan pihak pihak terkait lainnya, ujar Irwandi menjelaskan. (aa)

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here