Satu Kedai Harian Ludes Dimakan Api di Lubuk Bangku Limapuluh Kota, Pemilik ikut Terbakar

Kobaran api menghaguskan seluruh bangunan serta isi kedai harian di lubuk bangku

SUMBARTIME.COM-Sebuah kedai harian yang berlokasi di Jalan Lintas Sumbar- Riau, Lubuk Bangkuatau tepatnya depan Rumah makan Terang bulan, ludes dimamah si jago merah, Rabu (18/07) subuh sekira pukul 04.20 WIB.

Tidak hanya mengabiskan seluruh isi kedai serta bangunan, namun pemilik warung bernama Asnita (45) ikut menjadi korban dalam musibah kebakaran tersebut. Ibu rumah tangga tersebut harus dilatrikan ke rumah sakit Adnan WD Payakumbuh karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

sepeda motor ikut terbakar
Iklan

Tidak itu saja, 3 ekor kucing jenis Anggora piaraan korban, ikut tewas dalam kejadian subuh tadi. Sementara itu satu unit motor jenis N Max juga ik ut dilalap api yang membara. Beberapa mobil pemadam kebakaran dari Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang tiba di lokasi tidak dapat berbuat banyak dikarenakan api yang begitu cepat membesar dan melalap bangunan semi permanen tersebut.

Sementara itu sumber api sampai berita ini diturunkan masih diselidiki oleh aparat berwajib. Dan total kerugian yang diderita korban mencapai ratusan juta rupiah, demikian Sumbartime.com melaporkan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here