Satu Dari Tiga Warga Yang Hanyut di Batang Lembang Kab Solok Ditemukan

Satu korban ditemukan oleh BPBD Kab Solok dan Warga

SUMBARTIME.COM-Sedang asyik mandi mandi di sungai, Minggu (13/05) sore, tiga warga hanyut terbawa terjangan air bah yang datang secara tiba tiba di Sungai Batang Lembang, Kawasan Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Namun Widya (23) salah satu korban, menurut informasi warga sekitar yang ikut melakukan pencarian, pada sore harinya berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi hanyut, dalam keadaan tidak bernyawa. Sementara dua korban lagi, masing masing Habib (23) serta Patih (6) sampai berita ini diturunkan belum berahsil ditemukan tim BPBD Kabupaten Solok.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, menyebutkan Ketiga korban mandi mandi di aliran Batang Lembang bersama warga lainnya. Namun saat sedang asyik mandi mandi, tiba tiba dari arah Hulu datang air bah yang cukup deras.

Saat itu korban bernama Widya asal Nagari Koto Baru, sempat panik karena tidak bisa berenang. Habib warga asal Bukitinggi yang datang dan coba membantu, malah ikut terpeleset dan hanyut bersama Widya. Sementara itu seorang bocah laki laki bernama Patih asal Nagari Koto Baru juga ikut terbawa arus deras. (GIA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here