Dua Unit Rumah Terbakar, Diperoleh Kabar Puluhan Juta Rupiah Ikut Hangus

dua unit rumah yang terbakar

SUMBARTIME.COM-Dua unit rumah yang saling berdempetan milik Aripin (70) dan Herman (39), Warga Nagari Sungai Kamuyang, Kecamatan Luhak, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (13/05) siang, dilalap sijago merah.

Ironis uang puluhan juta yang tersimpan dari hasil panen milik kedua petani itu hangus dibakar ganasnya api yang mengamuk di lokasi tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui sumber asal api. Namun dipastikan tidak ada korban nyawa dalam musibah kebakaran tersebut.

Iklan

Namun ditaksir kerugian yang diderita oleh dua kepala keluarga tersebut, mencapai ratusan juta rupiah, menyusul  terbakar hangusnya uang puluhan juta serta barang barang perabot rumah tangga lainnya.

Sementara itu tim Pemadam Kebakaran dari Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh yang turun, butuh waktu kurang lebih 45 menit untuk menjinakan api yang mengamuk di rumah warga tersebut.

Saat ini api sudah berhasil dijinakan oleh Damkar, namun aparat darai kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran, demikian Sumbartime.com melaporkan. (Rd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here