Satresnarkoba Pariaman Ringkus Seorang Pengedar, Belasan Paket Sabu Berhasil Disita

pelaku bersama barang bukti (dok pol pariaman)

SUMBARTIME.COM-Belasan paket narkoba jenis sabu dari seorang pengedar berinisial DO (39) warga Pasir Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, oleh Satresnarkoba Polres Pariaman.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (19/9) malam, sekira pukul 19.00 WIB, di kediamannya.

Iklan

Kapolres Pariaman AKBP Deni Rendra Lesmana, menjelaskan dari tangan pelaku pelaku polisi berhasil menyita 2 paket ukuran sedang dan 14 paket ukuran kecil berisi diduga sabu, ujarnya.

Selain mengamankan barang bukti narkoba, polisi juga menyita 1 buah kaca pirex , 1 buah alat hisap sabu, 4 buah pipet, 3 unit ponsel, serta uang kontan senilai Rp 1.050.000, yang diduga hasil dari penjualan barang haram.

Adapun terkait pelaku, dirinya ditangkap atas laporan masyarakat yang resah dengan aktifitas yang terjadi di rumah pelaku disebut sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Atas laporan itu, polisi langsung turun ke lokasi mengintai dan mengamati rumah pelaku. Tidak berapa lama kemudian datang pelaku memasuki rumahnya.

Tidak ingin kehilangan kesesmpatan polisi langsung mengikuti pelaku dan mrerengsek masuk ke dalam rumah. Benar saja, saat berada di dalam rumah, ditemukan belasan barang bukti narkoba yang terbungkus plastik bening siap edar.

Mendapatkan temuan itu, pelaku langsung tak berkutik dan pasrah di gelandang ke Mapolres Pariaman, papar Deni Rendra Lesmana. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here