Satres Narkoba Polres Solok Panen Tangkapan

SUMBARTIME.COM-Satres Narkoba Polres Solok meringkus 7 orang pengguna narkoba jenis Shabu di Jorong Kurai Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok Sumatra Barat. Selasa ( 18 /5/2021 ) sekira pukul 15.00 wib.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho menyampaikan melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid mengatakan ke media ini penangkapan itu bersal dari informasi masyarakat Jorong Koto Gadang Koto Anau Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok bahwa ada terjadinya pesta Narkoba disebuah rumah diJorong Kurai Nagari Koto Anau .

Iklan

Gerak cepat Tim Sat res Narkoba Polres Solok lansung menuju rumah tersebut dan sampai nya dirumah tersebut petugas langsung melakukan penyelidikkan dan mengambil tindakan represif dan mengamankan 7(tujuh) orang laki – laki yang sedang mengkonsumsi narkoba yang diduga jenis shabu.

7 orang tersebut BC ( 35 )Th, warga Jorong Kurai Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok

KS (51 )Th, warga Jorong Kurai Nagari Koto Gadang Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok.

OK ( 40 ) Th, warga Swasta, Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubug Kabupaten Solok.

JEK ( 36 ) Th, warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok

EIP ( 38 )Th Warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok

SM ( 38 ) Th, Minang, 38Th, Swasta, Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kec Kubung Kabupaten Solok

KS ( 38 )Th, WargaJorong Subarang Nagri Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok

Dengan barang bukti di amankan 1(satu) Paket diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klem warna bening dan 1(satu) Alat hisap / atau Bong yang tersambung kaca pirek dan sedotan serta 1(satu) korek api gas.

Saat ini Tim Sat Narkoba Polres Solok di bawah pimpinan kasatres narkoba Iptu Aminnurasyid, S.H langsung membawa para pelaku ke mapolres Solok guna proses penyidikan lebih lanjut. ( YN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here