Satpol PP Pasaman Barat Amankan Pria Pemeran Pakaian Anak Daro di Ujung Gading

Ipeh pemeran foto anak daro diamankan Satpol PP Pasbar. Foto dari Facebook
Iklan border=

SUMBARTIME.COM-Irfan Tuyung alias Ipeh warga Pasar Lama, Ujung Gading, Pasaman Barat, yang beberapa hari lalu sempat bikin heboh dan geger jagat dunia maya dengan foto pengantin hoaxnya, diamankan Satpol PP setempat, Senin (15/10) kemaren.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, pelaku Ipeh yang berkostum anak daro atau mempelai perempuan, berhasil diamankan dan dibawa ke markas Satpol PP Pasaman Barat, sementara, Suhendri (40) yang berperan memakai pakaian marapulai atau pengantin pria, dikabarkan kabur ke daerah Mandailing Natal, Sumatra Utara.

Iklan border=
Loading...

Disamping mengamankan Ipeh, aparat penegak perda tersebut juga mengamankan D (43), J (34), A (23) dan N (32), sipemilik salon dan orang yang pertama kalinya mengunggah ke sosmed.

Menurut Kasatpol PP Pasaman Barat, Edi Busti kepada awak media, mereka diamankan di sebuah salon yang diduga sebagai tempat praktek seksual menyimpang alias LGBT. Disamping mengamankan para pria yang terindikasi pelaku seks menyimpang tersebut, pihaknya juga menutup salon yang diketahui juga tidak memiliki izin oprasional, ujarnya.

Dijelaskan lagi, Ipeh dan Suhendri yang memiliki hubungan layaknya sepasang kekasih tersebut berposting dengan memakai busana pengantin marapulai dan anak daro. Selanjutnya foto tersebut di unggah ke sosmed sehingga menjadi viral di jagad dunia maya.

Terkait diamankan kelima pelaku pameran foto, pembuat dan penyebar mereka hanya dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan dan selanjutnya dikembalikan lagi ke rumah masing masing, papar Edi Busti. (sgn)

 

 

. . . .
Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here