Salah Satu Komplotan Pencuri Spesialis Pakaian Tewas Setelah Sempat Dirawat

Foto dari Grub WA AWAK

SumbartimePadang- Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Rs. Bhayangkara Polda Sumbar, salah satu komplotan spsialis pencurian pakaian di Kota Padang inisial NL (40) tewas meregang nyawa.

Menurut pihak Rumkit Bhayangkara, nyawa pelaku tersebut tidak tertolong dan tidak bisa diselamatkan setelah tim medis rumah sakit melakukan usaha pertolongan. Korban yang sebelumnya sempat kritis saat diselamatkan dan dilarikan aparat kepolisian ke Rumah Sakit.

Iklan

Kondisi pelaku saat berada di rumah sakit sudah dalam keadaan lemas tidak berdaya, sementara mulutnya mengeluarkan buih serta busa, tambah Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna lagi.

Saat ini jenazah masih berada di dalam rumah sakit dan belum dijemput oleh keluarga untuk disemayamkan, ujarnya kepada awak media, Jumat (23/03) sore.

Diketahui, pelaku NL yang tewas tersebut sebelumnya terlibat aksi kejar kejaran dengan petugas kepolisian pada Jumat (23/03) siang sekira pukul 14.20 WIB. Pelaku dan dua orang komplotannya kabur dengan menggunakan mobil jenis Daihatsu Ayla usai kepergok melancarkan aksinya di Kawasan Pasar Raya Padang.

Pelaku dan dua komplotannya berhasil dihentikan setelah salah satu anggota polisi berhasil menembak roda kendaraan mereka. Namun massa yang terlanjur marah tanpa bisa dicegah meluapkan kemarahan kepada ketiga komplotan tersebut, hingga salah satu pelaku nyawanya tak tertolong usai mendapatkan perawatan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here