Rumah Prostitusi di Lubuk Tingkok Limapuluh Kota Digerebek, 3 PSK Berhasil Diamankan

3 PSK tertunduk malu saat dilakukan pemeriksaan

SUMBARTIME.COM-Tim SK4 Limapuluh Kota yang terdiri dari Satpol PP, TNI/Polri, Senin (24/2) siang menggerebek sebuah rumah yang diduga dan terindikasi sebagai lokasi penyedia layanan hohohihi alias esek esek, di Kawasan Nagari Lubuk Batingkok, Kecamatan Harau.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada pukul 11.00 WIB itu, aparat mengamankan pemilik rumah RF (37) serta 3 orang wanita yang diduga adalah PSK, masing masing, L (37), DR 937) dan N (31).

Iklan

Menurut Sekretaris Satpol PP Limapuluh Kota, Firmansyah, penggerebekan tersebut berawal dari laporan masyarakat sekitar yang resah terhadap aktifitas prostitusi di rumah milik RF tersebut.

Saat dilakukan penggerebekan di dalam rumah ditemukan pemilik dengan 3 orang terduga PSK yang sedang santai. Saat dilakukan intrograsi, para PSK itu mengaku sedang menunggu langganan dari para pria hidung belang.

Dalam pengakuan para PSK, rumah yang berlokasi di Lubuk Tingkok tersebut selain tempat transaksi Seks, juga dijadikan sebagai lokasi hohohihi alias esek esek dengan menyediakan kamar kamar mesum.

Adapun tarif yang dipatok para PSK tersebut, berkisar Rp 150 ribu hingga Rp 250 Ribu per sekali kencan dan sudah termasuk layanan kamar.

Saat ini para PSK serta pemilik rumah sudah diamankan dan di bawa ke Kantor Satpol PP Limapuluh Kota untuk dilakukan proses pemeriksaan lanjutan, papar Firmasnyah. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here