Rizal Ramli Tantang KPU Debat Publik Terbuka

Rizal Ramli

SUMBARTIME.COM-Salah satu Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Rizal Ramli menantang KPU serta pihak pihak lainnya yang mengklaim kemenangan 01 untuk debat secara terbuka di depan umum.

Hal itu dikatakannya pada awak media Rabu (15/5) di Jakarta.

Iklan

“Saya akan membawa ahli IT dan ahli statistik untuk menantang debat secara terbuka dengan KPU dan pihak yang mengaku memiliki data kemenangan paslon nomor urut 01 untuk berdebat secara terbuka, dan disiarkan media televisi,”,ujarnya mengatakan.

Menurut Rizal, tantangan debat publik tersebut terkait pengitungan suara pilpres 2019 hanya semata untuk menjalankan prinsip demokrasi, bebas, adil, dan jujur, tandasnya. Dan yang paling utama timpalnya lagi adalah menyelamatkan Kedaulatan Rakyat.

Jika semua punya komitmen yang baik ingin menegakan demokrasi serta menjaga kedaulatan rakyat harusnya mau menerima tantangan dari saya, sambung Rizal lagi.

” Terlebih debat publik secara terbuka ini bila di siarkan oleh semua stasiun televisi, maka disitu akan terkuak siapa yang berbuat curang”, pungkasnya mengatakan. (bn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here