Riza Falepi : “Saya Jamin Tidak Akan Ada Pengambil Alihan Kantor KONI Payakumbuh”

gambar kantor KONI Payakumbuh

SumbartimePayakumbuh-Terkait polemik dan persoalan Kantor KONI Payakumbuh, melalui sambungan Telepon Seluler, Walikota Payakumbuh Riza Falepi minta kepada kedua belah pihak yang diduga saling mis komunikasi agar bisa saling menahan diri.

Sebab menurutnya lagi, tidak akan ada penggusuran atau pengambil alihan kantor KONI, ujar Riza Falepi kepada awak media, Selasa (6/03) malam. ” Saya jamin tidak akan ada pengambil alihan kantor KONI Payakumbuh”, tegasnya mengatakan.

Iklan

Di jelaskan oleh Riza Falepi lagi, saat ini dirinya masih berada di Jakarta dalam rangka menyelesaikan satu pekerjaan terkait jabatannya sebaggai Kepala Daerah. Untuk itu dirinya minta agar kedua belah pihak untuk bersabar sampai dirinya pulang menjelaskan pokok persoalannya.

Baca :  KONI Payakumbuh Terancam Terusir, Oknum Pejabat Tunjukan Arogansi?

“Namun yang pasti, Kantor KONI Payakumbuh tetap berada di sana, dan Seluruh Pegawai Dinas Sosial akan berkantor di Eks Lapangan Poliko,” ulas Riza mengatakan. Terakhir Walikota tersebut, meminta agar KONI Payakumbuh fokus untuk bekerja menyambut kedatangan Porprov yang sudah di depan mata.

Terpisah, Kadispora Payakumbuh, Elfriza Zaharman juga menjelaskan jika, ini haknyalah kesalahpahaman belaka. Tidak ada Pemko Payakumbuh ingin mengambil alih Kantor KONI Payakumbuh seperti pemberitaan sebelumnya.

Namun kejadian tersebut, hanyalah soal mis komunikasi saja, ujarnya singkat melalui saluran telepon genggam, Selasa (6/03) malam. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here