Riza Falepi Mengaku Tidak Tahu Menahu Soal Pengiriman dua Nama Kandidat Ketua DPRD Payakumbuh

Gambar ilustrasi kursi Ketua DPRD

SUMBARTIME.COM-Terkait telah diajukannya dua calon nama kandidat Ketua DPRD Kota Payakumbuh yakni Hamdi dan Suparman oleh DPD Payakumbuh ke DPW Sumatera Barat, Riza Falepi yang merupakan Ketua pemenangan PKS wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota pada Pileg 2019 lalu, mengaku tidak mengetahuinya.

Menurutnya, sebelumnya dirinya tidak mengetahui terkait telah dikirimkan dua nama calon Ketua DPRD Payakumbuh dari Partai PKS. Riza mengakui jika dirinya tahu setelah pemberitaan media online, pada Senin (22/7) tengah malam, ujarnya mengatakan.

Iklan
Loading...

” Saya tidak mengetahui sama sekali sebelumnya. Saya baru mengetahui setelah membaca pemberitaan media online terkait pengiriman dua nama kandidat tersebut,” ujarnya kepada awak media, Selasa (23/7) dini hari, saat dihubungi.

Di jelaskan Riza Falepi yang juga merupakan Walikota Payakumbuh tersebut, saat pengusulan dan pengiriman dua nama kandidat itu, dirinya sama sekali tidak diajak untuk ikut bermusyawarah oleh pihak DPD PKS Payakumbuh.

” Jadi persoalan tersebut diluar sepengetahuan saya,” timpalnya lagi.

Riza mengaku kaget ketika dirinya dihubungi oleh beberapa kolega mempertanyakan hal yang berkaitan tentang dua nama kandidat tersebut sejak Senin tengah malam tadi, paparnya. Namun secara garis besar lewat media online Sumbartime.com, dirinya menjawab jika persoalan penentuan kandidat Ketua DPRD tersebut bukanlah wewenang dirinya.

Dia berharap jika ada aspirasi dari kader maupun simpatisan PKS, silahkan sampaikan saja ke DPD maupun DPW, pungkasnya mengatakan. (aa)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here