Riza Falepi Lantik Pejabat Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh.

Sumbartime.com,Payakumbuh–Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Payakumbuh laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh, di Balai Kota Payakumbuh, Ex.Lapangan Poliko Kota Payakumbuh, Senin, (17/9) Pagi.

Pelantikan Pj. Sekdako Payakumbuh, Drs. H.Amriul, M.M.Pd dt. Karayiang, dilantik langsung oleh Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi, ST, MT dan juga dihadiri oleh Wakil Walikota Payakumbuh H.Erwin Yunaz,SE, Ketua DPRD Kota Payakumbuh, YB, Dt. Parmato Alam, Forkopimda Kota Payakumbuh dan para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Iklan
Loading...

Walikota Payakumbuh dalam sambutannya menyampaikan, Bapak Ir. H.Benni Warlis, MM dt. Tan Batuah yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh yang kini telah dilantik sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesehajteraan rakyat pada tanggal, 22Agustus 2018 lalu oleh Gubernur Sumatera Barat.

“Maka, sesuai dengan amanat peraturan Presiden Nomor 3 tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah maka, Walikota mengangkat penjabat Sekretaris Daerah untuk melaksanakan tugas Sekretaris Daerah setelah mendapat persetujuan Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat,” terang Walikota Riza.

Dikatakan Walikota, Dilantiknya sebagai Penjabat Sekdako Payakumbuh adalah bentuk kepercayaan yang diberikan da mengandung amanah untuk menunaikan kewajiban, tugas dan tanggung jawab.

“Saya berharap sebagai Sekdako agar dapat menunaikan kewajiban, menjalankan tugas serta jalankan tanggung jawab sesuai porsi yang telah dipercayakan dan juga harus peka terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat serta lebih responsif dalam mencarikan solusi dan bisa meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,“ ingin Wlikota.

“Walikota Payakumbuh juga mengicapkan terimakasih kepada Bapak H.Benni Warlis atas pengabdiannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh sejak September 2013 yang lalu,semoga hal-hal yang telah beliau perbuat menjadi amal ibadah dan mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT,“ pungkas Waikota.

Acara ditutup dengan memberikan ucapan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh yang didahului oleh Walikota, Wakil Walikota dan Ketua DPRD Kota Payakumbuh serta Forkopimda dan Kepala OPD serta tamu undangan lainnya. (rel)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here