RIZA FALEPI: BEKERJALAH SEBAIK BAIKNYA

SUMBARTIME.COM-Dua orang pejabat pratama atau setingkat eselon II di lingkungan Pemerintah kota Payakumbuh dilantik Walikota Riza Falepi untuk menempati pos baru, dalam sebuah acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat eselon II, III, dan IV di Aula Lantai 3 Balai Kota di Bukik Sibaluik, Kamis (18/1) pagi.

Turut hadir sejumlah unsur Forkopimda, Asisten II Amriul Dt. Karayiang, Asisten III Iqbal, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Dafrul Pasi, sejumlah pimpinan OPD, serta ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh.

Iklan

Dalam sambutannya Walikota Riza Falepi meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk menunaikan amanah dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan tunaikanlah amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pinta Walikota Riza dihadapan 137 orang ASN yang baru saja dilantik.

Kemudian Walikota Riza menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas di pemerintahan diperlukan sikap melayani agar masyarakat merasa puas terhadap kinerja pemerintah.

“Layanilah masyarakat kita dengan baik dan penuh kasih sayang sesuai kebutuhan dan keperluan mereka,” sebut Wako Riza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here