Alhamdulillah, Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC Tidak Ditahan

Sumbartime-Baru saja di dapat kabar jika Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, baru saja keluar dari gedung Bareskrim Polri usai menjalani pemeriksaan, Kamis (18/01) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang di dapat, Ustad ‘ Akhir Zaman’ tersebut dinyatakan tidak ditahan dan diperbolehkan untuk melanjutkan aktifitas dakwahnya kembali. Hal itu dikatakan oleh Zaki Purnama, melalui tulisannya di Akun Facebook.

Iklan

 

Belum diketahui bagaimana proses penyelidikan terhadap Ustad Zulkifli tersebut yang terjerat kasus dugaan ujaran kebencian yang berbau SARA.

Edi Kusmana, salah satu pihak keluarga yang turut mendampingi proses pemeriksaan Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, saat dihubungi, sampai berita ini diturunkan belum bisa mendapatkan jawaban.

Sementara itu dari foto foto yang beredar di sosmed, di lokasi pemeriksaan Ustad ‘Akhir Zaman’ tersebut terlihat ribuan simpatisan memenuhi areal. Ribuan jamaah yang terdiri dari berbagai ormas Islam, terlihat memberikan supor kepada Ustad Zulkifli Muhammad Ali LC, tersbut.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here