Remaja Pelaku Penganiayaan Dengan Samurai Diringkus Reskrim Polresta Padang

pelaku penganiayaan diringkus polisi

SUMBARTIME.COM-Seorang remaja pria inisial RR (18) terduga pelaku penganiayaan secara bersama sama ditangkap Reskrim Polresta Padang, di rumahnya kawasan Jalan Gurun Laweh Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Selasa (26/1) malam sekira pukul 22.00 WIB.

RR diduga telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan samurai terhadap seorang warga pada Minggu 10 Januari 2021, sekira pukul 04.00 WIB di dekat simpang Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Iklan

Di jelaskan oleh Kapolresta Padang AKBP Imran Amir, melalui Kasatreskrim Kompol Rico Fernando, Rabu (27/1) RR merupakan tersangka pelaku pengeroyokan secara bersama sama terhadap satu warga.

Kronologi kejadian berawal korban bersama seorang temannya, pada Minggu 10 Januari 2021, sekira pukul 04.00 WIB, mampir ke sebuah kedai di Simpang Alai Parak Kopi, usai pulang dari kondangan teman, dengan memarkirkan motornya.

Tak lama kemudian terjadi sebuah keributan di depan kedai, yang mana dua kelompok remaja terlibat tawuran dan saling serang. Karena merasa kuatir terhadap motornya akibat terjadi tawuran, korban keluar dari kedai dan berusaha untuk memindahkan motornya ke tempat yang aman.

Namun saat hendak memindahkan motornya, muncul tersangka RR menghampiri korban. Tanpa basa basi pelaku langsung melayangkan sebilah samurai ke tubuh korban. Tak ayal seketika itu juga korban mengalami luka.

Saat terluka itulah, selanjutnya pelaku pergi dengan membawa kabur motor korban bersama ganknya. Sementara beberapa saat kemudian korban langsung membuat laporan ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan penyelidikan. Pada Selasa 26 Januari 2021, polisi mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku. Tanpa membuang waktu polisi langsung menciduk pelaku di rumahnya tanpa melakukan perlawanan.

Dari hasil intrograsi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dan melarikan motor korban. Selain itu pelaku menunjukan lokasi dirinya menyimpan barang bukti samurai yang dia simpan di balik rumpun bambu.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih dilakukan proses pemeriksaan lanjutan di Mapolresta, papar Rico menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here