Puluhan Caleg Gerindra Luhak Limopuluah Dukung Erizal Chaniago ke Senayan

Caleg serta relawan dukung Erizal Chnaiago

SUMBARTIME.COM-Puluhan Caleg Partai Gerindra Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Kamis (11/4) berikan dukungan terhadap Erizal Chaniago untuk melaju ke Senayan.

Bertempat di rumah pribadi Erizal Chaniago, Jalan Pacuan Kuda, Kubu Tapak Rajo, Kota Payakumbuh, Caleg DPR RI dari Gerindra nomor urut 2 Dapil Sumbar II tersebut sumringrah saat puluhan Caleg DPRD baik Propinsi maupun Kota/ Kabupaten sepakat mendukung dirinya untuk meraih satu tiket di Senayan.

Iklan

Tidak itu saja, Erizal Chaniago yang merupakan putra asli Luhak Limopuluah tersebut, juga di dukung oleh generasi 86 yang terkenal cukup militan di Kota Payakumbuh dalam mendukung dan memberikan suport.

Menurut Rhotman (Ucok) Silitonga salah satu pengurus DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota yang juga merupakan Caleg Partai Gerindra, terkait diberikannya dukungan kepada Erizal Chaniago oleh mayoritas pengurus serta kader, karena dianggap yang bersangkutan mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun kampung halamannya.

Selama ini menurut Ucok lagi, terkait tidak adanya putra asli Luhak Limopuluah yang duduk di Senayan, maka Luhak Limopuluah dirasakan amat minim mendapatkan bantuan dari pusat. Untuk itu dirinya mengimbau dan mengajak agar masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota untuk memilih putra terbaik asli dari daerahnya sendiri, paparnya mengatakan. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here