PSKB Juarai Liga III Sumatera Barat : Kado Ulang Tahun Bukittinggi 237

SUMBARTIME.COM, Bukittinggi,- Kado spesial persembahan di hari ulang tahun Kota Bukittinggi yang ke 237 PSKB juarai liga III Zona Sumatera Barat.

Pertandingan yang di gelar di GOR H. Agus Salim Padang, Jum’at 24/12/21. Pada kick off 15: 00 WIB. Pertandingan tanpa penonton ini, dihadiri oleh wakil Gubernur Sumatera Barat dan para Exco Asprov PSSI Sumatera Barat, tampak juga Walikota Bukittinggi Erman Safar didampingi ketua DPRD kota Bukittinggi Benny Yusrial dan para SKPD lainnya.

Iklan

Pertandingan sengit yang dimana. Gasliko unggul terlebih dahulu di babak pertama, memasuki babak kedua PSKB meningkatkan intensitas serangannya dan dapat menyamakan kedudukan skor pun berubah 1:1 sampai peluit akhir dibunyikan hasil tetap imbang dan dilanjutkan dengan babak tambahan 2 x 15 menit hasil tetap imbang dan di adu TOS-TOSAN PSKB keluar sebagai pemenang, dengan skor akhir 3:1 untuk kemenangan PSKB.

M. Ridha: selaku pengamat sepak bola Sejarah !!!

PSKB keluar sebagai juara Liga 3 Sumbar. Di bawah asuhan coach Gusnedi Adang memang menampilkan permainan yg atraktif sejak penyisihan grup.

PSKB sejatinya mampu menampilkan sepakbola modern. Garis pertahanan yang tinggi. Switch play yang bagus, Left back n right back yg mampu penetration ball, dan penetration run ke kotak penalty lawan. Serta bermain bola-bola pendek.

Pendekatan taktik yang di pakai coach Gusnedi Adang untuk liga 3 sumbar adalah Heavy metal Football. Karna terlihat tim tim lain bermain cenderung text book dan standar.

Lanjut, Selamat, menarik menanti kiprah PSKB di round selanjutnya di liga 3 nasional yg akan berlangsung tahun depan. Terutama juga kepada pelatih PSKB, mantan pemain Timnas Era Primavera, gusnedi adang yang akrab disapa (daeng) Semoga sukses di liga 3 nasional., Tentunya Lolos dan Promosi ke Liga 2 Nasional.”tutupnya.
(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here