Pria di Agam Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Warga: “Kematiannya Masih Misteri”

lokasi ditemukannya korban bersimbah darah (dok polres bkt)

SUMBARTIME.COM-Warga perumahan jalur Kereta Api di Obay, Jorong Ladang Laweh, Kabupaten Agam, Sabtu (16/10) malam, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah kontrakan, dalam kondisi berdarah akibat mengalami luka tusuk di bagian perutnya.

Diduga pria yang kemudian diketahui berinisial DE (28) dan sehari hari merupakan sopir Angkutan Perdesaan itu, merupakan korban pembunuhan oleh seseorang yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitasnya.

Iklan

Informasi sementara yang berhasil didapatkan dari lokasi, saat korban ditemukan tewas, istri yang bersangkutan juga berada di dalam rumah kontrakan yang belum genap sebulan mereka tempati.

Namun tak ada sedikitpun penjelasan serta informasi yang di dapat dari istri korban terkait dengan tewasnya sang suami, tutur beberapa tetangga yang namanya enggan untuk dituliskan.

Akan tetapi dari selentingan kabar, korban tewas bersimbah darah karena sebelumnya terlibat bentrok serta perkelahian dengan seseorang di dalam rumah kontrakan tersebut.

Akan tetapi saat beberapa warga mencoba mencek ke lokasi saat didapat info tentang adanya perkelahian itu, didapati korban hanya sendirian dalam kondisi kritis. sementara istri yang bersangkutan sedang berada di dalam kamar mandi, sambung beberapa sumber informasi.

“Jadi kematian DE yang diduga korban pembunuhan masih misteri”, papar warga sekitar.

Sementara itu sumber dari kepolisian, menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara melalui Kasat Reskrim AKP Allan Budi Kusumah, juga masih belum bisa memastikan siapa pelaku yang menyebabkan korban tewas. Menurutnya pihaknya masih melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui identitas terduga pelaku serta motifnya.

“Kami masih mendalami kejadian. Masih memeriksa beberapa saksi termasuk istri dari korban sendiri”, ungkap Allan, Minggu 17 Oktober 2021.

Dirinya hanya menjelaskan, jika pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 21.00 WIB, pada malam kejadian. Saat ditemukan, korban dalam kondisi kritis. Ketika polisi langsung melakukan evakuasi terhadap korban menuju Rumah Sakit, dalam perjalanan yang bersangkutan menghembuskan nafas terakhirnya, tutur Allan. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here