Polresta Padang Amankan Ratusan Jerigen BBM di Sebuah SPBU Jalan Khatib Sulaiman

Sumbartime-Warga yang membeli BBM dengan menggunakan jerigen, kalang kabut saat Aparat Kepolisian Polresta Padang datang untuk mengamankan tindakan curang tersebut di SPBU Jalan Khatib Sulaiman Padang dekat rumah makan Lamun Ombak, Jumat (6/10).

Saat warga kabur tersebut, puluhan jerigen milik merekapun tidak sempat ikut dibawa kabur, sehingga aparat dengan mudah mengamankannya. Tidak itu saja, mengamankan mobil Avanza putih BA 1466 TA, satu unit mobil pick up nopol BA 8501 FD, serta satu unit sepeda motor dengan memakai keranjang sampin tempat jerigen BBM.

Iklan

Menurut Kabag Ops Polresta Padang, Kompol Ediwarman, kepada awak media menyebutkan, kurang lebih 200 jerigen BBM diamankan saat aparat menggelar razia di SPBU nakal di Jalan Khatib Sulaiman Padang tersebut.

Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil serta satu pengendara sepeda motor, ujarnya, Jumat (6/10) sore. Tidak itu saja, Polisi juga memanggil dan memeriksa penanggung jawab SPBU Nomor 14-251-583, tersebut.

Dijelaskan Kompol Ediwarman, pemeriksaan yang dilakukan oleh Kepolisian terhadap para pelaku curang tersebut, terkait dengan tidak ada izinnya pembelian BBM dalam jumlah banyak, pungkasnya mengatakan. (yendra)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here