Pohon Kelapa dan Tiang Listrik Tumbang di Piladang, Akses Jalan Payakumbuh- Batusangkar Terganggu

pohon kelapa dan tiang listri roboh di kawasan piladang

SUMBARTIME.COM-Akses jalan jalur Payakumbuh- Tanah Datar via Piladang, Kabupaten Limapuluh Kota, untuk sementara waktu terganggu dan terputus, menyusul rebahnya pohon kelapa dan satu tiang beton listrik di kawasan Subarang Parit, Rabu (29/9), sekira pukul 18.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan di sekitaran lokasi, material pohon kelapa serta kabel tiang listrik yang roboh tersebut melintang dan berserakan di tengah jalan raya Payakumbuh- Batusangkar.

Iklan

Adapun penyebab tumbangnya pohon kelapa dan menimpa tiang listrik sehingga ikut robohnya tiang beton setingga kurang lebih 6 meter tersebut akibat angin kencang yang melanda kawasan Subarang Parit, pada Selasa sore.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu warga setempat Linda (45) kepada awak media. Menurutnya peristiwa tumbang nya pohon kelapa dan tiang beton listrik akibat angin kencang yang melanda kawasan setempat.

Beruntung akibat kejadian tidak terdapat adanya korban harta serta korban jiwa yang terjadi. Cuman dampak dari kejadian untuk sementara terjadi pemadaman dan pemutusan aliran listrik untuk sementara waktu di beberapa kawasan sekitar, sampai waktu yang belum bisa ditentukan, paparnya.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, terlihat petugas PLN telah sampai di lokasi dan masih melakukan pembersihan dan perbaikan di lokasi. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here