PERAN AGAMA DIPERLUKAN UNTUK TANGKAL KENAKALAN REMAJA

SUMBARTIME.COM-Juru bicara Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Payakumbuh, Wulan Denura, meminta kepada pemko agar ajaran agama berada pada misi pertama Walikota dalam rancangan RPJMD Kota Payakumbuh 2017-2022.

Pasalnya, kondisi yang sedang berkembang di masyarakat Payakumbuh maraknya kasus kenakalan remaja, anak punk yang berkeliaran, pergaulan bebas, narkoba, bahkan baru-baru ini virus HIV dan AIDS yang sudah mulai menyebar di Kota Payakumbuh yang kita cintai ini.

Iklan

“Takutnya, kasus LGBT yang sudah diterbitkan di koran atau media cetak tempo hari bahwa, LGBT Sumbar terbanyak di Indonesia tentunya sebuah kabar sungguh sangat memilukan. Jangan sebentar lagi, kita baca di medai masa, Kota Payakumbuh yang paling tinggi kasus LGBTnya,” ujar Wulan Denura di ruang fraksi partai Gerindra DPRD Payakumbuh, kepada wartawan, Selasa (16/1).

Untuk itu, Wulan Denura meminta kepada pemko untuk meningkatkan peranan semua pihak, utamanya para ulama untuk mengatasi maraknya kasus kenakalan remaja, anak punk yang berkeliaran, pergaulan bebas, narkoba, bahkan baru-baru ini virus HIV dan AIDS dan ancaman LGBT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here