Pergi Meninggalkan Rumah, IRT Warga Jundul Tabing, Kehilangan Emas Senilai Ratusan Juta

gambar ilustrasi

Sumbartime-Tak disangka, hanya pergi sehari semalam meninggalkan rumahnya, seorang Ibu rumah Tangga (IRT) lanjut usia Nubeti (61) warga perumahan Jundul, Parupuk Tabing, Kota Padang harus kehilangan perhiasan emasnya, senilai 115 Juta rupiah, Minggu (14/01) malam.

Emas yang di simpannya di dalam sebuah lemari dalam kamarnya tersebut lenyap digondol maling. Menurut korban, dia pergi meninggalkan rumahnya pada Sabtu (13/01) siang.

Iklan
Loading...

Pada ke esokan malamnya, saat dirinya pulang ke rumah, didapati rumahnya dalam keadaan berantakan. Merasa curiga, dirinya memeriksa kamarnya. Benar saja, lemari tempat penyimpan perhiasannya telah terbuka, serta perhiasan emasnya beruapa, cincin, gelang dan kalung telah raib.

Saat itu dirinya memeriksa seluruh bagian rumahnya, ditemukan di garasi luar ada bekas congkelan.

Peristiwa tersebut langsung dia laporkan ke Polsek Koto Tangah.

Terpisah, kepada awak media Kapolsek Koto Tangah, Kompol Joni Darmawan, membenarkan laporan korban terkait kehilangan harta bendanya tersebut. Pihaknya telah mendatangi rumah korban dan melakukan penyelidikan awal. Untuk sementara polisi masih melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus, ujarnya mengatakan. (yendra)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here