Pengurus IPSI Kabupaten Limapuluh Kota diLantik, Wabup Harapkan IPSI Kedepan Dapat Lebih Baik Lagi

Usai Pelantikan, Wabup Bersama Pengurus IPSI Baru Asyirwan Yunus Dan Para Undangan Foto Bersama

Limapuluh Kota, Sumbartime – untuk menjaga serta melestarikan budaya Pencak Silat di Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (6/4) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Sumbar melakukan Pelantikan kepada pengurus IPSI Limapuluh Kota yang terpilh di salah satu hotel kawasan Tanjungpati.
Pengurus IPSI Limapuluh Kota yang dilantik itu adalah Ketua Asyirwan Yunus, Wakil Ketua Alfaritsi, Sekretaris Alexsa Anwar, Bendahara Rita Adrian, serta sejumlah bidang-bidang lainnya.
Pelantikan dilakukan oleh Ketua IPSI Provinsi Sumbar diwakili Sekretaris Umum Muasri. Hadir pada kesempatan itu Dewan Pakar Sumbar Syafril Murad dan Ketua Lembaga Pelatih Idris Chan, Selain itu juga hadir Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan, PLT Kadispora Yatmiko, Ketua Koni Dafis Emha beserta Jajaran, ketua pangcab dan tuo-tuo silat Uchok Rotman Silitonga, juga turut dihadiri oleh Dandim 0306 Limapuluh Kota diwakil Pasilog Kapten Inf A Sunarto.
Sekretaris Umum IPSI Provinsi Sumbar Muasri mengatakan, dengan dikukuhkan pengurus baru.
“semoga kedepan pencak solat di Limapulih Kota lebih maju dan banyak melahirkan atlit handal.”terang muasri.
Sementara Wakil Bupati Limapulih Kota Ferizal Ridwan menyebutkan, “silat tidak asing lagi di Limapuluh Kota.

Dengan adanya pengurus baru semoga kedepan bisa lebih baik.” ungkapnya.
Ketua IPSI Kabupaten Limapulih Kota terpilih Drs. Asyirwan Yunus, M. Si mengucapkan terimakasih atas amanah yamg diberikan.

Iklan

“Yang jelas mari kita bersama dam transparan dalam segala hal untuk memajukan pencak silat kedepan,” ungkapnya.  Arief wisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here