Pengurus Golkar DPD II Pasaman Dilantik

Sumbaretime-Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman periode 2015 – 2020 dengan Tema ” SOLIT dan TERKONSULIDASI” di Aula Syamsiar Thaib Jum’at (13/10).

Pada acara tersebut H.Yan Hiksas, SE, M.Si ( Dt.Tanali) Korwil Wilayah III Sumatera Barat DPP Partai Golkar melantik langsung Drs Syahrizal Yusuf sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman.

Iklan

Turut hadir dalam acara, Waka Sekjen DPP, H.Jhon Kenedy Aziz,SH, Korwil Sumbar DPP H.Yan Hiksas, SE , M.Si (Dt.Tanali),Ketua DPD I, Ir.H.Hendra Irwan Rahim.

Serta beberapa tokoh masyarakat, Pejabat dan petinggi Partai Politik dalam Kabupaten Pasaman. Dan, turut hadir Sekda Kabupaten Pasaman , HM.Saleh Lubis, Kakan Kesbangpol.

Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar DPD II Kabupaten Pasaman H.Benny Utama,SH.MM dalam pidatonya mengharapkan agar para pengurus yang baru dilantik agar siap bekerja maksimal.

Selanjutnya, H. Benny Utama, SH., MM yang juga mantan Bupati Pasaman periode 2010 – 2015 untuk kedepannya pada ajang Pileg 2019 Partai Golkar akan berusaha dan optimis menambah Kursi di DPRD. ucapnya.

“Besok kita menyongsong Pemilu kada 2020 – 2021 Kabupaten Pasaman untuk itu, kita harus segera menyusun Strategi dan rekruitmen saksi di tiap TPS, kita tak bisa lagi berleha-leha, waktu sudah sangat terbatas, butuh konsolidasi dan kerja yang lebih giat,” jelasnya.

Ia juga mengatakan terimakasih telah diberikan serta dipercaya menjadi ketua dewan penasehat partai golkar.

Dalam pemilu Golkar belum pernah kalah di Kabupaten Pasaman.Karena kader itu solid dan terkonsilasi. Mari kita dukung Pemerintah, bila ada kader Golkar yang kritis, itu tanda karena cinta kepada Pemerintah. Terang Benny Utama.

Sekarang Golkar adalah sahabat rakyat, dimanapun kader Golkar selalu silaturranmi dengan takyat.

“Biar saya menjadi orang kampung bersama kader Golkar untuk membangun kabupaten Pasaman” jelas Benny begitu cintanya pada Pasaman.

Sementara itu, Wako Sekjen DPP Partai Golkar H.Jhon Kenedy Aziz,SH.mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. “Kedepan sejumlah agenda politik sudah menunggu kita” pungkasnya.(sggn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here