Penemuan Mayat Warga Lubuk Begalung di Saluran Air Kota Bukitinggi Terungkap, Korban Tewas Dianiaya

Korban saat di evakuasi dari dalam saluran air

SUMBARTIME.COM-Teka teki penyebab kematian Gean Nevanda (24) warga Lubuk Begalung, Kota Padang, yang ditemukan tewas di dalam selokan pengendalian banjir di jalan raya H. Agus Salim No 5 Kelurahan Kayu Kubu, Kota Bukitinggi, pada Senin (9/9) kemaren, terjawab sudah.

Ternyata Gean Nevada tewas diduga akibat menjadi korban penganiayaan dan pemukulan. Saat dilakukan otupsi, disekujur tubuh korban ditemukan luka memar bekas pukulan.

Iklan
Loading...

Hal itu dikatakan oleh Kompol Sumintak, Waka Polres Bukitinggi, dalam keterangan jumpa persnya, Jumat (13/9). Menurutnya, dari hasil pemeriksaan medis, diketahui korban tewas mengalami trauma akibat mendapatkan penganiayaan oleh sejumlah orang.

Berdasarkan hal tersebut, selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti serta meminta keterangan para saksi sehingga berhasil mengamankan dan menangkap 5 orang terduga pelaku, yakni A (29), RN (19), F (21), K (19) dan R (23), papar Sumintak.

Para pelaku adalah merupakan karyawan dan sekuruti di salah satu pusat perbelanjaan Kota Bukitinggi. Dari hasil pemeriksaan sementara, berdasarkan pengakuan para terduga pelaku dan ditambah dengan rekaman CCTV, Kelimanya melakukan penganiayaan serta pemukulan terhadap korban pada Minggu (8/9) malam, sekira pukul 20. WIb di Kantor pusat perbelanjaan tersebut.

Adapun alasan para terduga pelaku melakukan penganiayaan karena korban tertangkap basah melakukan pengutilan barang di toko pusat perbelanjaan mereka.

Namun polisi masih melakukan pendalaman proses pemeriksaan termasuk terkait jenazah korban sampai berada di dalam saluran air dan ditemukan oleh salah seorang pekerja trotoar, pungkasnya mengatakan. (ezi)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here