Jaga Kebugaran Tubuh, Wawako Senam Pagi Di Pasar Padang Kaduduak

SUMBARTIME.COM – Demi menjaga kebugaran, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz melakukan senam sehat dan pemeriksaan kesehatan di Pasar Tradisional Padang Kaduduak, Kecamatan Payakumbuh Utara, Jumat (13/09).

Senam dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB. Selain senam, para warga juga dapat melakukan cek tensi, cek kadar gula darah serta cek asam urat secara gratis oleh tim medis yang hadir.

Iklan
Loading...

“Sambil silaturahim ke warga lewat sentuhan positif dengan mengajak mereka bersama-sama senam sehat. Dan Alhamdulillah, mendapat sambutan yang baik,” ungkap Wakil Walikota Payakumbuh.

Erwin mengatakan dengan gerakan yang cukup energik, senam membuat tubuh lebih sehat dan melatih daya pikir yang menguntungkan dan berpotensi besar menghindarkan berbagai macam penyakit.

“Untuk itu, harus dijaga dengan menambahkan beberapa kreasi untuk memeliharanya, berkreasi agar mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman sekarang hingga gerakan olahraga di dalamnya agar lebih digemari masyarakat di semua kalangan,” ucapnya.

Wawako menyebut tubuh yang bugar selalu menjadi impian semua orang, untuk mendapatkan tubuh yang bugar sebenarnya tidak sulit, cukup dengan rajin berolah raga, salah satunya seperti senam sehat.

“Untuk mencegah risiko jatuh sakit, sebaiknya masyarakat secara teratur berolahraga dan melakukan pola hidup sehat,” pungkas wawako mantap.

Usai melakukan senam bersama wakil walikota langsung mengunjungi lokasi Payakumbuh Agro Expo (PAE) 2019 yang terletak di lokasi yang sama. Bersama Sekretaris Daerah Rida Ananda dan sejumlah pejabat daerah, Wawako memberikan arahan kepada panitia jelang Grand Launching PAE 2019 pada Selasa, 17 September mendatang.

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here