Penemuan Mayat di Tapung Diduga Kuat Syamsul Bahri Pengusaha Tepung Asal Pekanbaru

Penemuan mayat yang diduga syamsul bahri

SUMBARTIME.COM-Diduga penemuan sesosok mayat berjenis pria dengan kondisi sudah membusuk dan ditemukan bagian luka di sekujur tubuh diduga kuat adalah Syamsul Bahri seorang pengusaha tepung yang dilaporkan hilang Kamis pekan lalu.

Penemuan mayat pria oleh warga yang diduga pengusaha tepung itu terjadi pada Senin (24/2) siang di kawasan pinggir Jalan Lintas Petapahan Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Kampar Riau.

Diduga sesosok mayat bernama Syamsul Bahri tersebut merupakan korban pembunuhan. Kondisinya tanpa pakaian dan mata tertutup lakban.

Menurut Kasubag Humas Polres Kampar Iptu Deni, menjelaskan jika korban ditemukan warga sekitar pukul 14.00 WIB, dengan kondisi mengenaskan. Dengan mata tertutup lakban, tanpa pakian, serta kepala dipenuhi belatung. Sementara disamping korban ditemukan sebuah jaket warna hitam, ujarnya.

Selanjutnya korban langsung di evakuasi menuju Rs Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan outopsi serta visum untuk proses pemeriksaan.

Dari info terakhir oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, jika mayat yang ditemukan oleh warga tersebut diduga kuat adalah Syamsul Bahri penusaha tepung yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Kamis (16/2) kemaren.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, dan dicocokan dengan keterangan Mega, istri dari Syamsul bahri, gigi serta celana dalam yang dipakai mayat tersebut sama dengan apa yang dipakai oleh Syamsul Bahri.

Diduga jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan yang ditemukan tanda tanda kekerasan dibagian kepala korban.

Sebelumnya dilaporkan Syamsul Bahri seorang pengusaha Tepung warga Tampan Pekanbaru Riau, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Sehari setelah dilaporkan hilang, polisi menemukan mobil yang dipakai korban dalam kondisi hangus terbakar di kawasan Rantau Berangin. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here