Pencuri Sepeda di Padang Terekam CCTV

PELAKU PENCURI SEPEDA

SUMBARTIME.COM-Berkat hasil rekaman CCTV, akhirnya Polisi dapat membekuk TH (21) pada Selasa (11/8). Tersangka warga Kelurahan Kuranji ini ditangkap jajaran reskrim Polsek Kuranji atas laporan Polisi Nomor : LP/232/B/VII/2020/Sektor Kuranji tanggal 12 Agustus 2020 tentang pencurian.

Berawal saat Polisi yang melakukan penyidikan, memdapat informasi dan mencium keberadaan tersangka. Dengan cekatan akhirnya petugas dapat mengamankanya dari kediamanya yang berada di Kuranji tanpa perlawanan.

Iklan

Kepada Polisi tersangka mengakui perbuatanya. Tersangka tidak dapat mengelak, setelah aksinya terekam oleh kamera pengawas yang terpasang di Mesjid. Sebuah sepeda merk exotic milik korban yang terparkir di mesjid Taqwa Kampung Tanjung Kuranji. Tersangka menambahkan, saat beraksi ia dibantu oleh seorang temanya yang saat ini tengah diburu petugas.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan Barang bukti berupa sebuah sepeda merk exotic dan sebuah sepeda motor yang digunakan tersangka saat beraksi.

Kapolsek Kuranji Kompol Armijon, SH.MH membenarkan kejadian tersebut. ” Ya, tersangka dapat kami amankan pada hari Selasa malam sekitar pukul 23.00 Wib” ujarnya. Tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kuranji untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut tambahnya. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here